Rabu, 14 Januari 2015

Ketika CINTA datang MENGHAMPIRIMU

Ya Rabb...
yang Maha Pengasih lagi Maha Penyanyang…
Jika aku jatuh cinta,
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya kepada-Mu
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.
Jika aku jatuh hati,
Izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hanya terpaut kepada-Mu
Agar aku tidak terjatuh pada jurang cinta yang semu.
Jika aku rindu,
Jagalah rinduku kepadanya
Agar aku tidak lalai merindukan surga-Mu…

Ya Rabb…
Seandainya Engkau ciptakan dia menjadi teman hidupku
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Tetapkanlah kebahagiaan diantara kami
Seiringkanlah kami dalam menjalani hidup ini menuju keridha’an-Mu

Ya Rabb…
Pasrahkanlah aku dalam takdir-Mu
Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan adalah yang terbaik bagiku
Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemelihara kami
Tunjukkanlah kami jalan yang Engkau ridha’i
Karuniakanlah kami keturunan yang shalih dan shalihah

Aamiin ya Rabbal ‘alamin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar