Rabu, 14 Januari 2015

Cara CERDAS Menjemput JODOH

CARA CERDAS MENJEMPUT JODOH
Bismillahirrahmanirrahim…
     1. Minta pada Allah
     2. Do’a kedua orangtua
     3. Do’akan jodohmu
     4. Hidupkan silaturahim
     5. Shalat Dhuha
     6. Shalat Tahajud

Sahabat, “Tak ada yang tahu siapa jodoh kita! Kecuali Allah. Maka dekati Allah dan lakukan proses sesuai dengan keinginan-Nya”
Selamat mencoba dan memperjuangkannya dengan sempurna dan semangat penuh ruh keimanan  “Ikhtiar Cinta yang Syar’I”

Sahabat, sebuah kepastian bahwa cinta pasti akan selalu menghampiri hati setiap manusia! Khususnya hati orang-orang yang beriman, karena cinta adalah ujian yang telah Allah tentukan untuk setiap hamba-Nya. Sebagaimana Firman-Nya, “Dijadikan terasa indah dalam pandangan manusia RASA CINTA terhadap apa yang diinginkan, berupa perempuan-perempuan, anak-anak, harta benda yang bertumpuk dalam bentuk emas dan perak, kuda pilihan, hewan ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik” (QS. Ali-Imran: 14)

Maka bersyukurlah tatkala rasa cinta itu hadir karena kita termasuk golongan orang-orang yang mendapatkan nikmat, dan kita pun termasuk orang yang istimewah “normal”. Karena orang yang normal pasti akan merasakan yang namanya JATUH CINTA (yakni perasaan kagum, simpati, suka, yang akan menghadirkan sebuah keinginan untuk memilikinya). Tapi ingat sahabat, jangan jadikan kenormalan tersebut justru membuat kita hina yang berbuah dosa karena cinta! Disebabkan pemahaman dan keyakinan yang salah. Wallahu’alam…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar