Senin, 19 Januari 2015

Sekilas PROFIL Andi' Ahmad Zikrillah, Bs.H



Andi’ Ahmad Zikrillah, Bs. H lahir 09 September 1985 di sebuah desa terpencil yang jauh dari pusat keramaian, Air Sugihan Banyuasin Sumatera Selatan. Beliau terlahir dari keluarga yang sangat sederhana dari buah cinta dan kasih sayang seorang ayah yang tegas Andi’ Ma’lanti dan kelembutan seorang ibu Indo’ Messeng. Beliau adalah seorang yang ingin selalu berusaha bersyukur dan berbenah diri, dan hal itulah yang menyebabkan sampai sekarang beliau masih aktif dalam berdakwah.

Pendidikan Sekolah Dasar (SD) hingga pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) beliau tempuh seluruhnya di daerah tempat beliau dilahirkan. Tak jarang segudang prestasi beliau dapatkan mulai dari prestasi belajar, kegiatan ekstrakulikuler hingga pernah menjadi pelajar teladan di SMAN 2 muara Padang karena selama dua tahun lebih tak pernah absen dari sekolah sekalipun kondisi sekolah tidak belajar. Beliau juga mulai SD hingga SMA selalu berada pada posisi lima besar di kelasnya dan tak jarang juga menduduki peringkat satu di kelasnya.

Impian beliau untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi di kota Palembang semakin kuat setelah beliau lulus dari SMAN 2 dengan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan yang membuat kedua orang tuanya sangat bahagia dan bangga. Akhirnya beliau menempah ilmu kembali di Universitas PGRI Palembang dengan mengambil jurusan FKIP Matematika sebagai mata pelajaran yang paling beliau sukai semenjak sekolah dulu. Ini adalah pertama kalinya beliau sebagai anak tunggal putera makasar berpisah dengan kedua orang tuanya demi meraih impian dan cita-citanya.

Di Universitas PGRI Palembang inilah beliau memutuskan untuk hijrah dan bergabung dengan sebuah Lembaga Dakwah Kampus untuk memperdalam pengetahuan agama Islam dan berusaha merealisasikan nilai-nilai Islam dengan berdakwah pada masyarakat mulai dari pelajar, mahasiswa sampai masyarakat umum. Di tempat ini pula beliau bisa membuat kedua orang tuanya bahagia dan bangga karena beliau pernah mendapatkan beasiswa berprestasi sebanyak tiga kali dan yang mengesankan orang tuanya mengetahuinya melalui Koran, yang saat itu sebenarnya beliau ingin membuat sebuah kejutan atas prestasinya.

Suami dari seorang wanita asal kota Bandung Jawa Barat ini, bersama teman-temannya aktif dalam sebuah lembaga training yang bergerak di bidang pendidikan, pelatihan, dakwah dan sosial. Indonesia Training Center Nusantara (INTERNUSA) adalah wujud pengabdian beliau untuk memberikan kontribusi terbaik untuk ummat dan agama Islam, karena hidup dan matinya hanya untuk Allah yang Maha Menciptakan, “Innashalati wanusukii wamahyaya wamamati lillaahirabbil ‘aalamin (Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanya untuk Allah, Tuhan semesta alam)”. Saat ini beliau sebagai penanggung jawab INTERNUSA kota Palembang Sumatera Selatan, selain itu beliau juga sebagai distributor buku-buku yang berkaitan dengan dakwah, tarbiyah, harakah dan buku-buku islam lainnya.

Harapan beliau saat ini adalah bisa tetap istiqomah dan ikhlas dalam berjuang di jalan dakwah untuk meraih Dunianya Bahagia Akhiratnya Surga. Maka dari itu do’a dari para pembaca begitu diharapkannya dalam meraih impian dan cita-citanya.


Bagi teman-teman yang ingin bersilaturahim atau mengundang beliau untuk berbagai kegiatan seperti beda buku atau training motivasi dan spiritual, terkhusus yang berkaiatan dengan tema judul buku ini, bisa langsung menghubungi ::

==================================
CP/WhatsApp: 081278444491
FB: Abu Hawna
FansPage: Andi' Ahmad Zikrillah, Bs.H
FansPage: Bang Andi' InsanPembelajar
Instagram: abuhawna9_trainer.internusa

BUKU YANG BELIAU TULIS
1. Melukis Cinta Meraih Bahagia
2. Indahnya Hidup Bersama Dakwah
3. Indahnya Ujian Hidup
4. Megukir Prestasi dengan Kekuatan Cinta

PROGRAM TRAINING BELIAU
1. Training Motivasi Pelajar dan Mahasiswa
2. School Of Trainer
3. Public Speaking Training
4. SUKSES Sebelum LULUS Kuliah
5. SUKSES UN dengan KEYAKINAN
6. Melukis CINTA Meraih BAHAGIA
7. Indahnya HIDUP Bersama DAKWAH
8. Hidup di bawah naungan Al-Qur'an
9. Indahnya Ujian Hidup
10. Agar KULIAH ngak sekedar Ngampus
11. Training Kepemimpinan
12. Konsep Diri Seorang Muslim
13. Ukhuwah Islamiyah
14. Training Pernikahan
15. Muhasabah
16. Ceramah Motivasi Hari Besar Islam
17. Tabligh Akbar
18. Seminar dan Talk Show
19. Bimbingan Karir
20. Dll

SALAM UKHUWAH DARI SAYA ANDI' AHMAD ZIKRILLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar